January 30, 2023

Techinfodepot.info – Artikel kali ini kami akan membahas tentang teknik cara laga ayam bangkok. Teknik tarung yang dimiliki oleh Sabung Ayam Bangkok menjadi salah satu topik yang menarik. Sering juga terlihat bahwa dalam sabung ayam juga banyak teknik pertarungan yang diperagakan oleh ayam aduan. Untuk mendapatkan tekniknya kembangkan juga sabung ayam bangkok favorit kalian dalam sabung ayam yang dihadapinya.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai Sabung Ayam Online, pastikan kalian mengikuti halaman kami agar tidak ketinggalan berita selanjutnya

Dalam upaya mengembangkan teknik sabung ayam bangkok agar dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya, yaitu sabung ayam dan tarung dengan semangat dan mental yang tinggi. Pengalaman bertarung bisa kita berikan dengan berlatih pertandingan melawan berbagai jenis ayam dengan teknik bertarung yang berbeda.

Latih pertarungan ini secara otomatis dengan membuat ayam aduan menggunakan teknik bertarung yang berbeda tergantung teknik lawan. Tentu saja mereka berdua juga akan belajar menghadapi teknik pertarungan yang muncul.

Sebelum melakukan senam, ayam juga harus disiapkan terlebih dahulu. Beri dia makan segenggam nasi putih, dan juga memandikannya. Jika ayam kita dan juga saingannya memiliki taji. Hindari membungkus taji untuk menghindari cedera serius di pertandingan nanti.

Pertandingan latihan diadakan seminggu sekali dengan tambahan waktu atau 2 x 15 menit, hal ini disesuaikan dengan kondisi ayam yang akan berbahaya. Sebaiknya mempertahankan persaingan setiap minggu dengan rival dengan teknik berbeda.

Teknik Ayam Bangkok Super Mematikan Di Arena Sabung Ayam

Faktanya adalah teknik tarung dari masing-masing ayam aduan itu sendiri merupakan teknik bawaan yang diwariskan langsung dari induknya. Namun tidak jarang, hal tersebut diperoleh melalui sejumlah latihan khusus yang diberikan secara teratur dan benar. Kali ini kami akan menjelaskan dua jenis teknik bertarung yaitu bertahan dan menyerang.

Teknik Bertahan Ayam Bangkok Aduan

  1. Teknik Ngalung

Teknik ngalung selalu menjadi pilihan favorit para botoh sebagai teknik bertahan. Dimana teknik yang satu ini dilakukan dengan cara mengalungkan leher ayam langsung ke leher lawan. Membuat ayam kesulitan memukul lawan karena tidak ada celah.

Selain itu ayam yang menggunakan teknik ngalung juga memiliki pukulan yang keras. Dan sering menyerang bagian belakang leher seperti dada, sayap dan punggung lawan. Sayangnya, pukulan yang dilancarkan jarang mengenai bagian vital lawan. Dan teknik yang satu ini sering menghabiskan banyak energi saat bertarung.

  1. Teknik kunci

Selanjutnya ada teknik locking yang sangat sulit untuk dipukul lawan. Biasanya ayam dengan teknik locking lebih suka bermain di bawah kaki, dimana kepalanya akan berusaha masuk di antara kaki atau sayap lawan. Sehingga akan mudah menjatuhkan lawan secara tiba-tiba dan memberikan kesempatan untuk mematuk dan memukul.

  1. Kontrol Rekayasa

Berbeda dengan Ngunci, teknik kontrol sering digunakan secara berlebihan dan terdapat pada beberapa ayam aduan. Teknik bertahan yang diterapkan dengan cara mengontrol setiap gerakan kepala ayam lawan. Memudahkan ayam untuk membaca gerakan lawan dan tidak banyak membuang stamina.

  1. Teknik menggores

Terakhir, ada teknik ngeles yang sering dijumpai di beberapa pertandingan. Dimana ayam dengan teknik ngeles akan mudah menghindari lawan sehingga sering disebut sebagai ayam berkualitas. Tak jarang, ayam ini selalu menyelesaikan pertandingan dengan cedera yang minim karena kemampuannya menghindari serangan lawan dengan baik.

Teknik Menyerang Ayam Bangkok Aduan

  1. Teknik Kotor

Biasanya ayam dengan teknik ini akan lebih sering memukul lawannya selama mendapat celah. Namun teknik ini agak sulit untuk menang melawan lawan yang memiliki pertahanan yang baik. Meski dominan saat baru dilepas, ayam ini akan mudah lelah setelah bertarung lama. Jadi lebih mudah untuk memukul lawan.

  1. Teknik Dorong

Teknik mendorong umumnya dilakukan ketika mendapatkan posisi yang tepat untuk menyerang. Dimana ayam akan mendorong lawan sehingga jatuh ke belakang dan tidak memiliki pertahanan yang baik. Tentu ini akan menjadi kesempatan yang tepat untuk melakukan tembakan yang akurat dan mematikan. Namun, teknik tarung ini terbilang sulit ditemukan pada ayam aduan saat ini.

  1. Teknik Shamo

Yang terakhir adalah teknik tarung shamo yang sangat melekat pada ayam aduan shamo. Teknik yang terdiri dari teknik dorong dan pukulan akurat seringkali membuat posisi lawan terancam dan tak mampu melawan balik. Dan jika mendapatkan posisi yang tepat, ayam akan langsung melancarkan serangan udara dengan mengarahkan cakar dan capitnya ke bagian kepala. Tak jarang lawan akan langsung tersingkir meski pertandingan baru saja dimulai.

Demikian artikel singkat kami tentang teknik cara laga ayam bangkok. Daftar sekarang di agen situs terpecaya Depo777 untuk memainkan taruhan sabung ayam.